Pagi-pagi kurang kerjaan

Jam 6 pagi, belum sarapan, belum siap-siap mau kerja, enaknya ngapain ya? Komputer semalem lupa dimatiin, sekalian aja ngoprek2 midi pake fruity loops. Pake head phone lupa diri, keenakan, untung aja Faisal tetangga sebelah masuk pas jam 6.45 . busseeet belom mandi….jam 07.00 bus jemputan dah mau lewat….kabuuurrrr. Tapi untung udah ada hasilnya nih…lagu dewa versi dangdut jablai…hmmmm sound card murahan suara jadi sember nihhhh…..

separuh nafas separuh ngopi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s