Tambahan garing…..

Tambahan garing…..

Biasanya nama kendaraan yang baru berasal dari beberapa usulan yang selalu dimentahkan oleh boss pemilik modal sampai dia setuju nama yang paling unik.

Contoh: Tim kreatip dari Honda beberapa kali mengajukan nama untuk mobil baru keluaran Honda tapi selalu saja dimentahkan oleh bossnya. Setiap nama yang diajukan pasti mendapatkan jawaban yang sama dari bossnya, “Bagaimana kalo ini boss?” “PRETTT” jawab bossnya. “Yang ini Boss?” “PRETT” jawab bossnya lagi. Akhirnya ditemukan nama yang cocok adalah “Honda Freed”

Nama yang lainnya:
Pertanyaan kepada boss, “namanya apa ya boss?”

Boss: apaan aja lah–> Tim kreatip : AVANZA
Boss: yang bisa seia sekata–> Tim kreatip : XENIA
Boss: yang inovatip dong –> Tim kreatip : INOVA
Boss: cari solusinya–> Tim kreatip : SOLUNA
Boss: ape kate lo? –> Tim kreatip : APV
Boss : yang kenceng larinya –> Tim kreatif : KIJANG
Boss : apa pantes? –> Tim kreatif : PANTHER
Boss : pokoknya yang cepet laris –> Tim kreatif : YARIS

Ciri-ciri permainan tenis dari Eropa Timur berdasar namanya?

1. Maria Sharapova = Gendeng! Sarap! permainannya gila
2. Daniela Hantuchova = Hiiii! permainannya menakutkan
3. Elena Dementieva = Permainannya menyenangkan. Demen gua
4. Dominika Cibulkova = Permainannya banyak tipuan

Dalam urban legend diceritakan bahwa ciri-ciri psikopat pembunuh berdarah dingin adalah setelah diberi lampu (dim/kode) dia akan mengejar yang memberi lampu dan menabraknya hingga mati.

Ciri-ciri pengemudi lainnya dapat dilihat dari reaksinya setelah diberi lampu (dim/kode) biasanya kejadian di jalan tol a.l.:

1. Sabar = sudah diberi lampu gak mau minggir juga
2. Pelit = setelah diberi lampu ngasih jalan cuma 1/2 body
3. Pemarah = setelah diberi lampu malah ngerem biar tabrakan
4. Pendendam = ngasih jalan tapi trus ngejar & balas ngedim
5. Masa kecil kurang bahagia = ngasih jalan tp trus ngajak balapan
6. Banyak alasan = setelah diberi lampu malah ngasih sen kanan
7. Minderan = langsung minggir ke bahu jalan
8. Sombong = setelah diberi lampu malah ngebut gak kekejar
9. Baik hati = langsung ngasih jalan sambil dadah
10. Jorok = malah buang tissue atau bungkus rokok
11. Bingung = malah trus zigzag
12. Galak = malah bunyiin sirine (ini mah polisi)
13. Genit = setelah diberi lampu dim, terus membalikkan mobil dan main kedip2an lampu dim.
14. Ramah = setelah diberi lampu dim, malah membuka pintu mobil dan mempersilahkan masuk

Singkatan jabatan menteri?

Kira2 pantesnya singkatan nama jabatan menteri yang sesuai dengan orang2 yang terpilih pada kabinet sekarang:

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian = Menko Perek = kerjanya jual harga diri bangsa ke amerika yg penting duit masuk
Menteri Kesehatan = Men Setan = bukannya mikirin kesehatan rakyat malah dukung amerika bikin senjata biologi
Menteri Sosial = Men S.O.S = kerjanya ntar kalo ada bencana ajah kalo gak ada ya santai
Menteri Negara Pemuda dan Olahraga = Men Pemula = khusus posisi buat yg muda2 tp berjasa ma SBY
Menteri Kelautan dan Perikanan = Men Kelaut = tetep aja nelayan pada miskin, gak perlu ada mentri
Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional = Men Panas = global warming oom, tuh isu dimana2 ttg pembangunan
Menteri Negara Perumahan Rakyat = Men Mayat = Urusin kuburan aja tuh, rumah masa depan, rumah rakyat mah rakyat sendiri jungkir balik ngurusnya
Menteri Negara Pembangunan Daerah Tertinggal = Men Banter = paling cuap2nya ajah kenceng, tetep aja rakyat miskin trs
Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara = Men Atur = Atur aja mas…ada uang lebih cepet
Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan = Men Perdaya Perempuan = hahaha…kasian perempuan …masa gara2 ada menterinya trs ngerasa diurusin??
Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah = Men Koper dan saham = ngurusinnya usaha koper dan minta bagian saham perusaahan (zakat kalee??)
Menteri Pendidikan Nasional = Men Didik Nasi = bukannya merubah rakyat bodoh menjadi pintar malah mendidik jadi pekerja pencari sesuap nasi
Menteri Keuangan = Menuang= menuangkan uang ke para konglomerat dan bank bangkrut biar korban bencana mah urunan rakyat.
Mendagri = menteri dalam negeri aslinya menteri dagang diri jual diri ke negara dinegeri sendiri, karana gk punya nyali keluar negeri kayak ayam negeri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s